Sumber Konten yang Beragam saat Netizen Mengakses Situs Web

Saat pengguna mengakses situs web, konten yang ditampilkan dapat berasal dari berbagai sumber, termasuk situs web itu sendiri, kontribusi pengguna, dan tempat lain. Netizen adalah individu yang aktif menggunakan dan berpartisipasi dalam dunia internet, dengan interaksi dalam komunitas daring dan peran sebagai warga internet, Netizen dari kata internet dan citizen.Berikut ini adalah penjelasan lebih lanjut:

1.    Konten dari situs web

Ini mencakup semua informasi, elemen desain, dan media yang disediakan oleh pemilik situs web. Ini termasuk artikel, halaman, gambar, video, deskripsi produk, dan konten yang telah dipersiapkan sebelumnya untuk disajikan kepada pengguna. Konten ini diatur dan dikelola oleh pemilik situs web melalui CMS atau platform yang digunakan.

2.    Konten dari pengguna

Beberapa situs web memungkinkan pengguna untuk berkontribusi dengan mengirimkan konten mereka sendiri. Misalnya, dalam platform media sosial atau forum, pengguna dapat mengunggah gambar, video, atau posting teks mereka sendiri. Konten ini dapat ditinjau oleh administrator atau moderator sebelum ditampilkan kepada pengguna lain.

3.    Konten dari tempat lain

Situs web juga dapat mengambil konten dari sumber lain melalui API (Antarmuka Pemrograman Aplikasi) atau integrasi dengan layanan pihak ketiga. Misalnya, situs web e-commerce dapat menampilkan data produk dari database terpisah, atau situs berita dapat menampilkan artikel yang diambil dari sumber berita eksternal. Konten ini biasanya diambil secara dinamis dari sumber tersebut saat pengguna mengakses situs web.

Jadi, saat pengguna mengakses situs web, konten yang mereka lihat dapat berasal dari situs itu sendiri, kontribusi pengguna, atau tempat lain yang diintegrasikan dengan situs web melalui sumber daya eksternal atau API. Semua ini berkontribusi untuk menyajikan konten yang lengkap dan beragam kepada pengguna. [20230625-id01/04]

· next

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal Tes Literasi dalam Bahasa Indonesia LBI Nomor Soal 004 LBI-004 UTBK SNBT

Lebih 141 Bahasa Resmi Negara di Dunia

Pencegahan Pneumonia: Pahami Penyebab dan Faktor Risikonya untuk Kesehatan Paru-paru dan Kesehatan Keluarga