Iklan Berbayar Afiliasi, Pop-up, Display, dan Search

 

2.      Iklan Afiliasi (Revenue Sharing)

Jenis iklan ini mengharuskan suatu blog menempatkan tautan afiliasi di suatu blog, yang mengarahkan pengunjung ke situs web perusahaan atau merek produk tertentu. Suatu blog akan mendapatkan bayaran jika pengunjung suatu blog membeli produk atau jasa melalui tautan afiliasi (pengiklan) tersebut.

3.      Iklan Pop-up

Iklan Pop-up adalah jenis iklan yang muncul secara tiba-tiba di jendela browser saat pengguna mengunjungi suatu situs web atau halaman web tertentu. Iklan ini seringkali berukuran besar dan menutupi konten utama halaman web, sehingga dapat menjadi mengganggu bagi pengguna.

Pengiklan membayar untuk menampilkan iklan Pop-up pada situs web tertentu, dan biaya yang dikeluarkan biasanya didasarkan pada jumlah tayangan iklan (impression) atau jumlah kali iklan di-klik (click-through). Beberapa iklan Pop-up juga dapat membayar pengguna berdasarkan jumlah tindakan tertentu yang diambil oleh pengguna, seperti mengisi formulir atau mendaftar ke layanan tertentu. Jenis iklan ini dapat mengganggu pengalaman pengunjung, sehingga sebaiknya digunakan dengan hati-hati.

4.     Iklan Display

Iklan display adalah iklan grafis atau visual yang ditampilkan di berbagai situs web atau aplikasi mobile. Iklan ini dapat berupa banner, skyscraper, atau kotak iklan yang muncul di berbagai lokasi di halaman web atau aplikasi. Jenis iklan ini biasanya memiliki tampilan yang menarik dan dapat menampilkan gambar, video, atau animasi. Iklan display biasanya ditargetkan pada audiens yang relevan dan dapat ditempatkan di situs web yang memiliki lalu lintas tinggi. Iklan ini menarik perhatian pengguna dan dapat mengarahkan pengguna ke halaman tujuan.

5.      Iklan Search

Iklan search atau iklan PPC (pay-per-click) adalah iklan yang ditampilkan di hasil pencarian mesin pencari seperti Google atau Bing. Iklan ini biasanya ditargetkan pada kata kunci tertentu, muncul di bagian atas atau bawah halaman hasil pencarian, dan pengiklan membayar setiap kali pengguna mengklik iklan tersebut. Jenis iklan ini biasanya terlihat seperti hasil pencarian  organik, namun ditandai dengan label iklan dan efektif dalam menjangkau audiens yang sedang mencari produk atau layanan yang relevan.

 

previous page - next page

Komentar

  1. The temperature that the fabric is heated to is determined by the material in use. Selecting the right 3D printing process on your software requires an understanding of each process’ strengths and weaknesses and mapping those attributes to your product improvement needs. Let’s first talk about how 3D printing suits throughout the product improvement cycle and then a glance at|check out} common kinds of 3D printing technologies and benefits of|some great advantages of|the advantages of} every. This was the first service of its type to offer open-source DIY 3D printer kits. It was an reasonably priced method for people to be taught all about the know-how as they constructed Hand Massagers their very own machines.

    BalasHapus

Posting Komentar

Kami berhak untuk menghapus komentar yang tidak sesuai dengan kebijakan komentar kami

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal Tes Literasi dalam Bahasa Indonesia LBI Nomor Soal 004 LBI-004 UTBK SNBT

Lebih 141 Bahasa Resmi Negara di Dunia

Pencegahan Pneumonia: Pahami Penyebab dan Faktor Risikonya untuk Kesehatan Paru-paru dan Kesehatan Keluarga